Tuesday, March 15, 2011

Gagal Total

Pada hari itu tepatnya tanggal 2 Maret 2011 saya berada diIC *salah satu organisasi di kampus saya* , pada hari itu ada rencana yang sudah saya rencanakan sejak kemarin, pasalnya tanggal 3 Maret adalah hari ultah seseorang yang sangat sepesial dihati ku, sebenarnya pada saat itu saya sudah ada rencana buat memberi kejutan untuknya, berhubung pada bulan itu saya bokek pake banget, gak da duit jadi bingung pengen kasi apa, hehehe
Singkat cerita pada saat itu saya dibantu teman saya  udah siapkan kue tar yang saya beli disalah satu toko roti di Semarang, berhubung pada saat itu bertepatan dengan adanya agenda rapat IC dari jam 18.30 - 22.00 WIB dan semua anggota inti wajib datang karena membahas sesuatu yang sangat penting, maka saya putuskan untuk mengikuti rapat tersebut terlebih dahulu, dalam hati sebenarnya saya pengen banget hari itu bisa seharian bareng dia, tapi karena hal tersebut maka saya urungkan niat tersebut karena siafatnya lebih ke urusan pribadi saya, hemmm ya saya yakin sesuatu indah pada waktunya, ya mungkin pada waktu itu memang belum tepat. kembali ke laptop eh eh cerita maksudnya dan akhirnya saya ikut rapat sampe selesai, setelah rapat selesai saya singgah ditempat kost temen saya cewek sebut saja Farma *bukan nama sebenarnya* karena tempat kost yang dia tempati terbilang kost yang paling enak tidak ada jam malam. Pada saat itu waktu menunjukkan pukul 22.30 saya sms pacar saya minta tolong buat jemput saya di kost teman saya, saya tunggu sms balasan dari dia sambil ngobrol dengan temen satu kamar temen saya, pada saat itu temen saya lagi nemuin pacarnya diluar. pada saat itu saya mulai jengkel dan binggung karena sampe jam 23.00 WIB belum juga ada balasan dari dia, spontan saja saya hubungi dia via telpon sampai berulang-ulang tidak ada jawaban dari dia, disitu saya semakin jengkel dan bertanya-tanya kenapa, dia dimana, sedang apa????? semakin bingung dan akhirnya saya coba telpon kakak dia untuk memastikan saja dia ada dimana, 
Saya : Hallo Asalamulaikum kak,,,
Kak :  Walaikum salam 
Saya : Kak ini aku Evy
Kak :  O evy, ada apa vy?
Saya : Kak aku mu tanya ms.... dirumah gak,?
Kak :  Iya dirumah koq, kenapa ick?
Saya : Apa udah tidur ya koq tak telpon berulang-ulang gak diangkat?
Kak :  Mosok sih ? *dengan nada tidak percaya dan becanda* ya coba tak liate dulu, apa meh ngomong sekalian?
Saya : Iya kak coba tolong 

Dan setelah diliat dan HP nya diserahkan ke cowokku dan dia ngomong ternyata benar dia baru bangun tidur huft, dan disitu saya melakukan percakapan untuk minta dia jemput saya di kost temen saya, dia sempat menolak waktu itu dia bilang capek, ngantuk, nginep di tempat temen dulu aja. tapi saya tetep minta buat dia jemput dan sempet dia bilang iya udah, tapi bentar ya, ok akhirnya saya tunggu dia dan sampe pada waktu jam 00.00 dia belum juga datang, akhirnya saya sms dia udah sampe mana dll, tak ada jawaban akhirnya saya telpon kembali ternyata dia balik tidur, disitu saya tambah jengkel dan ndokol *bahasa semarangan*.
Singkat cerita rencana yang saya buat gagal total,,, sangat menyedihkan :-(, tapi gak apa-apalah yang penting doaku dan harapanku untuknya kedepan yang lebih baik, AMIN,,,,,, hemmm akhirnya kue tar saya bawa pulang dan saya beri ke ponakan - ponakanku hehehe. Nah ini singkat cerita dan pengalaman yang tak terlupakan yang bisa saya share ke temen-temen. Hahaha setiap saya ingat-ingat kejadian itu ternyata bisa bikin ketawa sendiri, pengalaman yang menurutku lucu dan konyol.. hahaha,,,




8 comments:

  1. sabaar vy,, yang penting kan niatnya udah baik & ikhlas :)

    ReplyDelete
  2. haha thanks sita,, *pernah punya cerita yang sama* xixix

    ReplyDelete
  3. santai vy, kan malah jadi cerita yang bisa bikin ketawa-ketawa sendiri :D

    ReplyDelete
  4. iya non, Santai banget deh pokoknya,, tapi udah deh gak mau lagi hohoho

    ReplyDelete
  5. Mas Paijan iya sama-sama, hehehe

    ReplyDelete
  6. beneran.. kalimat terkahir berhasil bikin saya ngakak...
    #eh :D

    ReplyDelete
  7. akkakakkakkaa......
    membuat aku tertawa terbahak-bahak...
    kyaknya pernah tau dech..

    ReplyDelete