Monday, March 28, 2011

Bukan Trauma tapi Maaf Saya Tidak Suka


Binatang kucing, kelinci, anjing menurut beberapa orang binatang yang lucu, dan menyenangkan. Tapi bukan dengan saya, saya sangat tidak ingin dekat-dekat dengan binatang sejenis itu, bukan tidak ada alasan, sesuatu pasti ada sebab dan akibat. Sebabnya karena hal lampau yang pernah terjadi terhadap saya, yaitu dikejar-kejar kucing yang masih anak-anak dengan suaranya yang berisik, hingga saya menangis karena rasa geli dan takut, ya maklum saja waktu itu saya masih duduk di bangku TK, hal ini bukan trauma tapi memang saya tidak suka dengan binatang sejenis itu, alasanya karena bulunya dan mitos-mitosnya bulu kucing bisa menyebabkan kemandulan bagi wanita.
Beberapa lalu teman saya membeli hamster, hehehe dan ternyata saya juga tidak suka, dekat saja saya enggan apalagi sampai untuk menyentuhnya bisa-bisa saya ngeluarin air mata. Hemmm mungkin saya yang aneh padalah tidak akan gigit lho tapi koq tidak suka ya?
Ada pengalaman lucu tapi juga memalukan sih, heheh dan itu gara-gara kucing, sebenarnya kejadian ini sudah lama kira-kira 3 tahun yang lalu tapi hal ini masih teringat sampai sekarang, gini ceritanya pada suatu hari saya jalan-jalan bersama mantan saya sebut saja “V” dan waktu itu kita makan bakso disalah satu penjual bakso di Semarang, coba bisa bayangin gak lagi asik-asiknya makan tiba-tiba ada binatang yang kalian geli dan tidak suka, nah kejadian ini saya alami yach ceritanya seperti itu lagi asik makan baksonya tiba-tiba ada kucing disebelah kiri bangku dimana saya duduk, pada saat itu saya belum tahu kalau ada kucing disitu, pas saya naruh tangan kiri saya di bangku samping kiri dan itu pas banget saya memegang tubuh kucing itu, sontak saya terkejut dan otomatis teriak lumayan kenceng juga sih, hehehe namanya juga kaget dan geli. Nah yang bikin malu waktu itu, lagi banyak pengunjung yang juga lagi makan, hahaha orang-orang pada lihatin dan juga ikut kaget, dan yang paling bingung penjual baksonya disangka baksonya kenapa-napa, saat itu juga saya langsung ingin pulang, dan malunya setengah mati dech. 
Dari hal yang tidak disuka ternyata bisa menghambat ruang gerak kita, yach memang seperti itu,mungkin kalau seseorang suka sama kita dan kita tidak suka mungkin kita bisa bilang maaf saya tidak suka dan orang tersebut bisa ngerti. Beda dengan binatang gak bisa dibilangin, hemm otomatis kita manusia yang menghindar darinya. Hahaha :-)   

No comments:

Post a Comment