Monday, May 3, 2010

Wisata Tlatar Boyolali dengan Riang Canda Murid - Murid TK Mandiri Semarang

TK Mandiri Semarang pada hari Sabtu, tanggal 1 Mei 2010 kemarin mengunjungi wisata Tlatar yang bertempat di kota Boyolai, Pada jam 07.00 WIB rombongan berangkat menggunakan 2 Bus pariwisata menuju obyek wisata tersebut, Perjalanan kira-kira memakan waktu 2 jam dari TK Mandiri yang beralamat di Jl. Tlogomulyo Raya Semarang.
Obyek wisata Tlatar sudah terkenal di Asia, tempatnya yang menarik dengan berbagai fasilitas dan kenyaman untuk sedikit melepas penat dapat didapat ditempat itu, ada kolam renangnya, wisata outbound, Wisata Kuliner dengan ikan bakarnya, Menangkap ikan dengan tangan, memandikan kerbau, spa ikan dan masih banyak lagi wisata yang dapat kita lakukan disana.


Setelah puas berwisata di Tlatar kita berbelanja di Pasar Bandungan yang terkenal dengan buah, Sayur, bunga-bunga yang masih segar dan Tokur (Tomat rasa kurma) oleh-oleh khas Bandungan. dan tak kalah enaknya kita singgah untuk berbelanja Tahu bakso yang tokonya berada di Ungaran.
Banyak pengalaman dan kenangan yang dapat kita rasakan disana, maka lestarikan keindahan alam sekitar dan jaga kebersihan lingkungan.

No comments:

Post a Comment