Friday, January 1, 2010

Perayaan Tahun Baru 2010 Ala Internet Club

Bagiku perayaan tahun baru 2010 ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena di tahun baru 2010 ini aku merayakan dengan dengan beberapa saudaraku di IC, dari pada bingung tahun baruan dimana akhirnya aku putusin buat ikut rayain tahun baruan di IC. Momen perayaan ini IC bikin acara nonton bareng dengan bermodalkan viewer pinjam kampus dan backdrop untuk layar serta film-film yang sudah dipersiapkan untuk dapat ditonton bareng-bareng dan makanan dan minuman seadanya lumayan untuk ganjal perut, nah film yang kita tonton dari film yang humor, romantis, horor, dan film yang spektakuler kita tonton.
Waktu sudah menunjukkan pukul 23.45 WIB ini adalah detik-detik pergantian tahun dari tahun 2009 menuju ke tahun 2010, maka kami bergegas menuju ke arah simpang lima kebetulan letaknya gak jauh dari kampus maka kita berjalan menuju kesana untuk melihat kembang api yang meletus dengan indah, yach biasa kenapa hal itu kami lakukan krena jarak yang dekat dan mengantisipasi kemacetan dan jalan bareng-bareng gitu sangat menyenangkan, Setelah beberapa menit kita berada di Jalan Pandanaran untuk melihat kembang api dan setelah puas melihat keindahannya maka kami kembali ke kampus dan kita lanjutin nonton film, ada yang betah dengan nonton filmnya dan ada yang sudah tak tahan dengan rasa ngantuknya, yach akhirnya pada tergletak beralaskan tikar dan backdrop.
Perayaan tahun baru 2010 yang sungguh menyenangkan dan menjadikan pengalaman bersama.Dan lebih senengnya aku dapat merayakan momen-momen ini bersama orang yang aku sayangi. Thank's to All

3 comments:

  1. Met tahun baru prend. semalem anak-anak pada pulang jam berapa? aku ke kampus jam 1 kayaknya masih rame...

    Ngomong2 bu sekertaris rajin nulis di blog juga ya hehehe sip.. sip.. blogging never die

    ReplyDelete
  2. Met tahun baru vi.
    *sumet kembang api*

    ReplyDelete
  3. evy
    Met tahun baru 2010 juga,, temen-temen pada pulang pagi,,
    iya blogging never die

    ReplyDelete