Wednesday, January 13, 2010

Hari Jadi Internet Club ke-13

Pada tanggal 7 Januari 1997 Internet Club Unisbank berdiri, UKM Internet CLub adalah salah satu lembaga kemahasiswaan yang ada di UNISBANK Semarang, yang pada saat itu didirikan oleh bapak Ridwan Sanjaya. dan pada tanggal 7 Januari 2010 kemarin usia Internet Club menginjak 13 tahun.
Tepatnya Sabtu, 9 Januari 2010 kemarin kami UKM Internet Club mengadakan syukuran yang sederhana yang tujuannya dapat mempererat tali persaudaraan anggota Internet Club itu sendri maupun antar LK yang ada di Unisbank. Acara ini bertempat di gedung parkir lantai 1 Unisbank Jl. TRi Lomba Juang No.1 Semarang. Acara dimulai pukul 19.00-22.00 WIB.
Demi kelancaran dan kesuksesan acara ini kami telah mempersiapkan 2 minggu yang lalu, pada hari pelaksanaan kami mempersiapkan dari pagi untuk dekorasi,dan mengatur tataletaknya,untuk tim konsumsi pun mempersiapkannya pagi-pagi, karena menu kita adalah ikan bakar. kita sengaja tidak pesan catering tapi olah sendiri,tujuannya agar menghemat pengeluaran dan kita juga bisa belajar dari sana. dan hasilnya kita dapat nikmati sendiri dan pastinya menjadi kepuasan tersendiri.



Pada acara ini kami menggundang para alumni,senior Internet Club yang telah dulu membangun Internet Club sehingga dapat berdiri sampai sekarang, dan tak lupa kami mengundang LK-LK yang ada di Unisbank.
Acara dibuka oleh presiden Internet Club,dan dilanjutkan sambutan dari ketua panitia HUT IC, dan diselinggi dengan akustik yang dibawakan oleh Indra dan Agha dari saff Depatemen Internal, setelah itu dilanjutkan dengan pengenalan Setruktur organisasi Internet Club, dan acara yang paling sakral adalah doa untuk harapan-harapan kedepan untu Internet Club dengan dilanjutkan pemotongan tumpeng. dan setelah itu dilanjutkan dengan kesan pesan dari LK-LK untuk Internet Club kedepan, yang pada intinya Internet Club ingin menjalin kekeluargaan antar sesama untuk menjadi organisasi yang solid. Setelah itu dilanjutkan dengan makan-makan ikan bakar yang telah kami persiapkan dari pagi hari.
Semua terasa hangatt dengan kebersamaan kita. harapan ku kedepan Internet Club menjadi lebih baik dari tahun-tahun lalu, lebih solid dan tetep semangat. I love You All

No comments:

Post a Comment