Wednesday, December 30, 2009

Workshop & Bazar "Blog For Fun"

Internet Club gak da matinya buat bikin acara yang asyik dan luar biasa. Pada tanggal 22 Desember 2009 kemarin UKM Internet Club Unisbank habis menyelenggarakan acara yaitu Workshop dan Bazar dengan tema " Blog For Fun" yang bertempat di Lantai 9 Ruang seminar Unisbank.Pembicara Ibu Nunik Ferdiansyah. S.Kom (Keysha Snack) yang memiliki toko online dibidang kuliner, Bpk H.Hasan Fauzy dari wartawan senior wawasan, Bpk Edy Winarno,S.T M.Eng dari dosen UNISBANK dengan blog education,Mas Ahmad Munif dari komunitas Loenpia.net.




Pada acara tersebut kita sharing ilmu dan pengalaman, dan pada acara tersebut tujuanya adalah memperkenalkan blog dan mengangkat kembali blog karena aktivitas ngeblog yang sudah jarang dilakukan oleh mahasiswa. Disini kita menekankan bahwa ngeblog itu asyik dan tak ada matinya deh, Nah kalian nie yang belum memiliki blog buruan bikin jangan sampe ketinggalan karena dari situ kita bisa belajar.
Manfaat dari blog kita dapat belajar dari langkah - langkah bikin blog, sampe kita bisa buat kata-kata yang lebih bagus dan teratur, dari blog kita juga bisa mendapatkan informasi dari berbagai sumber.
Acara Workshop ini juga diramaikan dengan adanya stan bazar yang tak kalah ramenya dikunjungi oleh pengunjung. dari stand speedy, jilbab, togamas,Axis,acessories,Coca-cola dan butik ada dibazar tersebut.

No comments:

Post a Comment