Tuesday, June 8, 2010

Wisata Gembira Ria ke Umbul Sidomukti Part 2 VS Musibah

Setelah disibukkan dengan kegiatan yang gak ada matinya bahkan setiap bulan selalu saja ada kegiatan,gak heran kalo semua bisa jadi setres hehehe,,internet club selalu meluangkan waktu untuk berwisata gembira ria untuk melepas semua beban sejenak, Nah pada hari Senin, tanggal 7 Juni 2010 tepatnya pukul 10.30 rombongan Internet Club berangkat dari kampus Unisbank Mugas menuju tempat wisata Umbul Sidomukti, rombongan yang berjumlah 28 ini berangkat menggunakan motor dan bergonceng-goncengan.
Sesampainya disana kita disambut dengan kabut yang kebetulan waktu itu sedang turun, Keelokan alam menyergap begitu kaki kita menapaki pelataran lokawisata Girigahana Sidomukti. Hamparan sawah berundak, hutan pinus, air terjun, dan sungai kecil, begitu memesona. Jauh di seberang sana terlihat Bukit Kembar Cimanggal, Gunung Ungaran, dan Gunung Merbabu. Sebuah harmoni alam nan menawan.

Ya, suasana alam di Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang itu memang membuat pengunjung betah berada di sana. maka tidak salah kalo akhirnya kami berkunjung kesana untuk ke 2 kalinya, dan untuk saya pribadi sudah sampai 4 kali kesana dan itu pun tidak pernah bisa merasa bosan dengan tempat itu. Selain mata kita dimanjakan dengan pemandangan yang begitu indahnya disana kita juga dapat melalukan permainan outbound yaitu flying fox bagi yang ingin menguji adrenalin, Repling, mengendarai motor ATV, jembatan gantung, dan berbagai permainan anak-anak tersedia disana. Yach pokoknya gak bakal rugi deh untuk berkunjung kesana.
Tapi sayang wisataku ini menjadi hal buruk buatku karena disini aku terkena musibah karena dengan tidak sengaja aku menjatuhkan camera digital milik teman saya kedalam kolam. sontak aku kaget, dan yang jelas panik dan bingung banget. dan yang paling berat rasa tidak enak sama temenku ini, bahkan aku gak berani untuk bercerita kepada orangtuaku takut kena marah dan pasti dimarahin. Huft lagi dapat musibah, jadi ingin selalu beristigfar. yach mungkin ini menjadi pelajaran buat aku, jadi teringan kata orang tua dulu sewaktu aku pake motor temenku dan aku terjatuh dan motornya lecet dan pasti aku harus bertanggungjawab untuk benerin. Orang tuaku berkata "dek kalo tidak punya sendiri jangan suka pinjam-pinjam barang orang lain nati kejadianya kayak gitu" ah malah ini terulang kembali bingung deh aku gimana caranya ya aku ngomong ke pada mereka, aku dah gede kenapa masih suka merepotkan orang tua. Abah,Ibu maafin aku ya adek gak bermaksud seperti ini, Aku yang bersalah dan selalu saja Abah dan ibu yang bertanggung jawab. Aku gak pengen kejadian ini terulang untuk ke tiga kalinya.

3 comments:

  1. Lagi lagi aku ngelewatin kesempatan ke Sidomukti..
    hmm... semoga next time bisa ngikut.

    Soal kamera, yang sabar ya Vi.

    ReplyDelete
  2. wah kesalahan kenapa gak ikut? padahal bisa buat momen yang indah lo buat kamu dan dia,, hehehe
    untuk kamera udah deh gak apa-apa buat pelajaran untuk lebih hati-hati lagi.

    ReplyDelete
  3. singgah...salam kenal

    ReplyDelete