Saturday, November 21, 2009

Wisata Bersama di Pantai Ngeboem Kendal

Pada Tanggal 14 November 2009 kemarin saya dan temen-temen yang bergabung di UKM Internet Club Unisbank mengadakan acara waria (wisata gembira ria) ke pantai Ngeboem yang letaknya berada di kawasan Kaliwungu Kendal. Saya seneng banget bisa berwisata kesana karena kali pertama saya kesana. Saya dan yach sebut saja cowok saya berangkat pukul 14.00 WIB dari rumah, kami berangkat sendiri karena ternyata setelah sampe basecame kita sudah ditinggal oleh rombongan yang lain. Kita melaju dengan kecepatan rata-rata 80 km/jam, dan pada akhirnya kita bertemu rombongan yang lain pada saat pertengahan perjalanan. Ketika itu saya dan cowok ku bermaksud meninggalkan mereka untuk makan siang, dan pada saat itu kami makan semangkuk mie ayam disebuah kedai yang terletak di jalan menuju kayu lapis. Setelah itu kami berjalan kembali bersama - sama rombongan yang lain yang masih berada dibelakang. Apesnya kita kena musibah niatnya mu hindari polisi tidur tapi malah kita terjatuh disitu, kita akhirnya pun luka - luka. Tapi kita gak patah semangat untuk melanjutkan perjalanan ke pantai ngeboem yang sudah dekat di tempat pada saat kita terjatuh. Sungguh sayang padahal aku niatnya mu ikut jeburin diri ke pantai berbasah - basah ria dengan temen-temen yang lain tapi apa daya aku tidak bisa lakukan itu karena aku takut lukaku bisa tambah sakit terkena air laut, huft pastinya perih banget. Tapi aku seneng jauga melihat temen - temen bergembira ria disana.
Awal sesampainya kita disana aku melihat pantai ngeboem ternyata sama kayak di pantai maron Semarang. Tapi bagus banget pemandangan disana kebetulan kita sampai disana pukul 17.00 WIB,pada sore hari beginilah tempat tersebut ramai dikunjungi wisatawan terutama pemuda pemudi yang pengen cari hiburan. Kita habiskan waktu disana dengan berbagai game dan foto - foto disana sini. Pokoknya menyenangkan baget. Setelah puas kita disana sampai tiba saatnya kita pulang. Dan akhir waria ini (wisata gembira ria) ini sungguh menarik kapan-kapan aku pingin kesana kembali.

No comments:

Post a Comment